Will Smith Blog

Will Smith Belum Pastikan Kembali Ke 'MEN IN BLACK III'

Penampilan Will Smith di film MEN IN BLACK dirasa sesuai dengan karakter di film itu. Namun nampaknya aktor ganteng ini tidak akan kembali memerankan Agent Jay di seri ketiga film tersebut. Aktor ini sudah punya proyek lain yang telah direncanakan sebelumnya.

Smith (41) kini sedang terlibat proyek baru THE CITY THAT SAILED. Rumah produksinya bekerja sama dengan Fox untuk mengembangkan film baru ini. Dikisahkan di film ini tentang pesulap New York yang jadi tak bahagia lantaran putrinya pindah ke London. Putrinya lalu menemukan lilin yang membuat semua impiannya terwujud. Sayangnya ada konsekuensi yang tak diketahuinya dari harapan yang diucapkannya.

Sampai saat ini Smith belum mengonfirmasi apa dirinya akan kembali mengambil peran di MEN IN BLACK untuk ketiga kalinya atau tidak. Kabarnya beberapa bintang lain ditawari peran di MEN IN BLACK III, seperti Josh Brolin, Sacha Baron Cohen dan Jemaine Clement. Seperti dikutip dari MTV News, di seri ketiga ini akan mengisahkan tentang perjalanan lintas waktu di mana Agent Jay bertemu dengan Agent Kay dalam versi muda, yang diperankan Brolin.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa komentarmu?